Laznas Yakesma Gelar Tarhib Ramadan Ajak Masyarakat Berbagi untuk Negeri dan Palestina

Sabtu, 02 Maret 2024 - 22:01 WIB
loading...
A A A
“Kami ingin menyampaikan baseline tahun 2023 itu ada 617 titik lokasi penyaluran yang tersebar di 157 kabupaten dan kota yang sudah mendapatkan program kebermanfaatan Yakesma,” kata Mardi.

Menurut dia, capaian tersebut merupakan hasil kontribusi dan dukungan para donatur. Sejalan dengan hal itu, maka kolaborasi bersama para donator dapat meningkatkan kebermanfaatan di Ramadan 1445 H kali ini.

Di akhir paparannya, dia menyampaikan makna logo “Berbagi Itu Keren” yang mengandung pesan kepedulian terhadap masyarakat Palestina.

Laznas Yakesma meluncurkan sejumlah program Ramadan untuk membantu saudara kita di pelosok negeri dan masyarakat Palestina. Program Ramadan yang dicanangkan secara nasional di antaranya program Kado Lebaran Yatim & Dhuafa, Berbagi Iftar, Kafalah Dai & Guru Pelosok, Beasiswa Yatim & Dhuafa, Warung Berbagi dan Sedekah Al Quran.

Selanjutnya, program Ramadan yang dicanangkan untuk masyarakat Palestina terdampak krisis kemanusiaan antara lain Berbagi ifthor dan Paket Lebaran untuk Palestina.

Di antara tamu undangan yang hadir adalah mitra dan donatur Laznas Yakesma. Turut menyaksikan melalui siaran YouTube yaitu para amil di Kantor Cabang Yakesma dan layanan serta donatur di seluruh Indonesia.

Tarhib Ramadan Yakesma juga disemarakkan talk show bersama influencer yang aktif berbagi kebaikan yakni Lailatul Mahmudah pemilik warung makan gratis ‘Si Jum’ Depok dan Humaira Aziza yang merupakan mom influencer. Mereka bercerita tentang pengalaman saat melakukan kegiatan berbagi dan mereka juga mengajak semua kalangan untuk tidak ragu berbagi kebaikan.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)