Kenakan Kebaya Oranye, Puan Maharani Terlihat Anggun

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 09:34 WIB
loading...
Kenakan Kebaya Oranye, Puan Maharani Terlihat Anggun
Ketua DPR RI Puan Maharani tampil menawan dengan mengenakan kebaya oranye dalam Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Kenegaraan Presiden di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani tampil menawan dengan mengenakan kebaya oranye dalam Sidang Tahunan MPR , Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Kenegaraan Presiden di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Puan nampak anggun mengenakan kebaya tersebut, dipadukan bawahan kain berwarna cokelat dan masker berwarna senada.

Puan akan menyampaikan pidato dalam sidang tersebut, di antaranya mengenai dorongan pada pemerintah untuk meningkatkan penanganan pandemi Covid-19. Perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI itu tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung DPR, sekitar pukul 08.10 WIB. Puan tiba berbarengan dengan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Tak lama setelah kedatangan Puan, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tiba, lalu kemudian Presiden Joko Widodo yang mengenakan pakaian adat dan masker berwarna hitam. KH Ma'ruf Amin tampil mengenakan jas dan celana formal sementara Presiden Jokowi mengenakan baju adat Suku Sabu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangan Jokowi-Ma'ruf disambut para pimpinan DPR.

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPD dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)