Anugerahi Kesatria Aswattha Jaya ke Airlangga, AMPI: Apresiasi Keberhasilan Memimpin Golkar

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:45 WIB
loading...
Anugerahi Kesatria Aswattha Jaya ke Airlangga, AMPI: Apresiasi Keberhasilan Memimpin Golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima Piagam Kesatria Aswattha Jaya dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima Piagam Kesatria Aswattha Jaya dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Piagam tersebut sebagai bentuk penghargaan Airlangga atas dedikasinya terhadap Partai Golkar.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dan Sekretaris Jenderal DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengapresiasi kepemimpinan Airlangga yang telah membawa dampak signifikan terhadap meningkatnya suara Partai Golkar yang sangat tajam pada Pemilu 2024.

Jerry Sambuaga mengungkapkan, Partai Golkar mendulang suara pada Pemilu 2024 adalah hasil dari konsistensi, loyalitas, dan dedikasi Airlangga Hartarto sebagai ketua umum.



"Ini piagam penghargaan, adalah bentuk dari rasa bangga dan juga apresiasi dari kami atas konsistensi, loyalitas dan dedikasi yang tak terbatas beliau selama memimpin Partai Golkar sehingga membuahkan hasil yang positif dari segi suara di pemilu kali ini," ujar Jerry, Kamis (29/2/2024).

"Secara khusus saya berterima kasih dan mengapresiasi Pak Ketum Airlangga yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak muda, khususnya dari AMPI, untuk bisa berpartisipasi dalam pemilu," ujarnya.

"Kami juga sangat bersyukur, ada banyak kader AMPI yang telah berhasil dan sukses sebagai caleg di pusat, provinsi, dan kabupaten kota. Ini semua berkat dukungan Pak Ketua Umum Airlangga yang telah memberikan perhatian kepada kami semua di AMPI," sambungnya.

Senada, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri menyampaikan, karakter kepemimpinan Airlangga Hartarto telah membawa keberhasilan Partai Golkar dan seluruh kadernya untuk rebound to win dengan hasil yang memuaskan pada Pemilu 2024.

"Kami bangga dengan bukti nyata dari karakter seorang pemimpin yang luar biasa dari Bapak Airlangga Hartarto yang mampu membawa seluruh kadernya untuk Rebound to Win," katanya.

Penghargaan Kesatria Aswattha Jaya memiliki arti Kesatria, seseorang yang teguh akan pendirian dan memiliki keberanian tinggi.

"Aswattha memiliki arti Pohon Beringin dan Jaya tentu saja kejayaan yang didapat beliau (Airlangga Hartarto) yang mengembalikan kejayaan Beringin dengan jiwa ksatrianya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)