Istana Tepis Omongan Hotman Paris soal Ada Menteri Mundur dari Kabinet

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:02 WIB
loading...
Istana Tepis Omongan Hotman Paris soal Ada Menteri Mundur dari Kabinet
Omongan pengacara Hotman Paris Hutapea yang menyebut bakal ada menteri mundur dari kabinet dibantah Istana Kepresidenan. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Istana Kepresidenan menepis omongan pengacara Hotman Paris Hutapea yang menyebut bakal ada menteri mundur dari kabinet. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan bahwa tidak ada menteri yang diganti hingga saat ini atau mengajukan pengunduran diri.

"Tidak ada," kata Pratikno dalam keterangannya, dikutip Sabtu (17/2/2024).

Pratikno juga memastikan tidak ada perombakan kabinet atau reshuffle oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat ini. "Tidak ada menteri yang akan diganti," kata Pratikno.





Diketahui, pengacara Hotman Paris mengungkapkan bahwa akan ada menteri yang mengundurkan diri. Kendati demikian , Hotman tak menyebut siapa sosok menteri yang akan mundur tersebut.

"Untuk para warga Kopi Johny hati ini bertanya-tahya, apakah benar hari ini bakal ada menteri yang mengundurkan dirinya, yaitu menteri yang dulunya aktif banget mendukung 03 tapi sampai hari ini masih bercokol di kementerian Pak Jokowi. Bener enggak sih bakal dia mundur hari ini?" kata Hotman dalam unggahannya akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (16/2/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0194 seconds (0.1#10.140)