Baznas Serahkan Rekomendasi Izin Laz ke Syarikat Islam

Jum'at, 16 Februari 2024 - 20:38 WIB
loading...
Baznas Serahkan Rekomendasi Izin Laz ke Syarikat Islam
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyerahkan rekomendasi izin pembentukan Lembaga Amil Zakat (Laz) skala nasional kepada Pimpinan Pusat (PP) Syarikat Islam (SI). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyerahkan rekomendasi izin pembentukan Lembaga Amil Zakat (Laz) skala nasional kepada Pimpinan Pusat (PP) Syarikat Islam (SI). Penyerahan rekomendasi izin Laz tersebut berlangsung di Kantor Baznas, Jakarta, Jumat (16/2/2024).

"Syarikat Islam meskipun organisasi yang sudah lama berdiri sejak jaman kolonial sebagai organisasi perjuangan tapi merasa penting untuk mengembangkan dan mengelola lembaga amil zakat secara modern untuk kepentingan kaum Syarikat Islam dan umat Islam pada umumnya,” ujar Presiden Laznah Tanfiziyah PPSI Hamdan Zoelva.

Acara penyerahan rekomendasi dan penandatanganan pakta integritas lembaga amil zakat Syarikat Islam ini dipimpin langsung oleh Ketua Baznas Noor Achmad dan pimpinan Baznas lainnya seperti Zainulbahar Noor. Hadir juga sejumlah pengurus Syarikat Islam dalam kegiatan tersebut.

Mereka di antaranya adalah Presiden Laznah Tanfiziyah PPSI Hamdan Zoelva, Sekjen PPSI Ferry Juliantono, David Chalik, Wakil Sekretaris Jenderal Yudhi Irsadi dan Syafrudin Yosan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)