Terima Puskestren dari Partai Perindo, Pimpinan Ponpes Al Ishlah: Ini Akan Bermanfaat Sekali

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:03 WIB
loading...
Terima Puskestren dari Partai Perindo, Pimpinan Ponpes Al Ishlah: Ini Akan Bermanfaat Sekali
Pimpinan Ponpes Al Ishlah, KH Ushfuri Anshor menyambut positif penyerahan Puskestren dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Yayasan Wasantara. Foto/MPI
A A A
SUBANG - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah KH Ushfuri Anshor menyambut positif penyerahan Puskestren dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Yayasan Wasantara. Ia meyakini bahwa Puskestren dapat bermanfaat.

"Puskestren ini akan bermanfaat sekali," ujar KH Ushfuri Ansor di Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2024).



Puskesten itu dibangun dengan konversi kontainer 40 feet. Menurutnya, Puskestren yang menyediakan tiga ruang rawat inap, satu ruang rawat jalan, alat kesehatan modern hingga tenaga medis itu akan membawa maslahat.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maslahat untuk pesantren," ucapnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa Puskestren didirikan bersama tokoh PBNU KH Aqil Siroj. Senada dengan Kiai Ushfuri, HT sapaan akrabnya menyebut fasilitas kesehatan ini dapat memberikan layanan kesehatan yang layak bagi masyarakat.



"(Puskestren) Bisa melayani layanan kesehatan yang baik, yang layak bagi masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)