Serahkan Puskestren ke Ponpes Al-Ishlah, Hary Tanoesoedibjo: Ini Pilot Project

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:23 WIB
loading...
Serahkan Puskestren ke Ponpes Al-Ishlah, Hary Tanoesoedibjo: Ini Pilot Project
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan dan meresmikan Puskestren ke Pondok Pesantren Al Islah di Desa Jatireja, Subang, Jawa Barat. Foto/Dok IG HT
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan dan meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) ke Pondok Pesantren Al Islah di Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dirinya mengungkapkan, bahwa Puskestren merupakan pilot project.

"Ini merupakan sumbangsih dari partai Perindo dan Yayasan Wasantara warga bangsa nusantara yang didirikan oleh KH Aqil Siroq dan saya sendiri. Kami mencoba pilot project," ungkap Hary Tanoesoedibjo, Selasa (9/2/2024).



Ketua Umum Partai Berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap pilot project ini dapat bermanfaat bagi Ponpes. Bahkan menurutnya bisa juga bermanfaat untuk warga sekitar.

"Saya sangat berharap Puskestren ini menjadi model bagaimana ikut membantu masyarakat pesantren di Indonesia dan sekitarnya. Bisa melayani layanan kesehatan yang baik, yang layak bagi masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Ishlah KH Ushfuri Anshor juga mengungkap hal senada. Ia meyakini bahwa fasilitas kesehatan dari Partai Perindo itu akan bermanfaat khususnya terhadap santri.

"Puskestren ini akan bermanfaat sekali terutama buat anak santri dan sekitarnya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maskahat untuk pesantren," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)