Gibran Merapat ke Rumah Prabowo, Muzani: Berangkat Bareng ke Istora

Rabu, 14 Februari 2024 - 19:17 WIB
loading...
Gibran Merapat ke Rumah Prabowo, Muzani: Berangkat Bareng ke Istora
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024) malam. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024) malam.

Dari pantauan di lokasi, mobil yang dinaiki Gibran tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 18.54 WIB. Para pendukungnya yang menunggu di depan bersorak-sorai ketika mobil Gibran tiba. Namun, Gibran tak menyapa pendukungnya tapi lebih memilih masuk ke dalam rumah Prabowo.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan, Gibran akan berangkat bersama Prabowo ke Istora Senayan, Jakarta Pusat. Di sana, Prabowo akan berjumpa pendukungnya. Bahkan, Prabowo akan berpidato di depan pendukungnya nanti.



"Selanjutnya Pak Prabowo akan menyampaikan dan akan menyapa para pendukungnya di Istora bakda magrib, karena itu saya berharap semua kawan yang berkumpul di sini bisa berkumpul di gedung Istora untuk melihat langsung Pak Prabowo dan Mas Gibran nanti di Istora," tutur Muzani.

Muzani tak bocorkan poin pidato Prabowo itu. "Apa yang akan disampaikan dalam pidato setelah quick count, tunggu di sana, terima kasih," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)