Momen HT dan Liliana Tanoesoedibjo Selfie Bareng Pemilih usai Mencoblos di Blok S

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:09 WIB
loading...
Momen HT dan Liliana Tanoesoedibjo Selfie Bareng Pemilih usai Mencoblos di Blok S
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo diajak berfoto bersama oleh warga saat blusukan di TPS 14. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo blusukan ke TPS 14 di Sekolah Islam Al-Falahiyyah, Jalan Kebalen II Blok S RT3/5, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan keduanya seusai mencoblos di TPS 002 dekat kediamannya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, HT dan Liliana terlihat ramah menyapa dan bercengkrama dengan warga yang tengah menunggu antrean untuk mencoblos. HT dan Liliana pun terlihat tidak segan untuk selfie bareng sejumlah warga bahkan petugas saksi di TPS 14-13.

HT dan Liliana juga terlihat kompak mengenakan kemeja berwarna putih didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo, Syafril Nasution. Terlihat HT dan Liliana memantau situasi di TPS 014, pada Rabu (14/2/2024) pagi.



HT dan Liliana yang juga petinggi Partai Perindo berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 pun terlihat menyapa dan bercengkrama dengan sejumlah warga yang sedang menunggu antrean di TPS tersebut.



Liliana yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dari Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu juga tak segan bersalaman dengan pemilih yang sedang menunggu. Antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak pukul 07.00 WIB atau sejak TPS dibuka.

Terlihat dekorasi TPS mengusung tema bernuansa alam dengan adanya daun artificial di pintu masuk dan pembatas tempat pencoblosan dengan ruang tunggu. Selain itu terlihat pula ornamen lampu kerlap-kerlip menjadi hiasan bersama ornamen merah putih dilengkapi lampu kerlap kerlip. Terlihat antrean warga di ruang tunggu mulai penuh untuk menunggu panggilan Panitia Pemungutan Suara (PPS).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)