Amini Connie, Hasto Akui Dengar Skenario Prabowo Jabat 3 Tahun Bila Jadi Presiden

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Amini Connie, Hasto Akui Dengar Skenario Prabowo Jabat 3 Tahun Bila Jadi Presiden
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku juga memperoleh informasi yang sama dengan Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie soal Prabowo Subianto jika menjadi presiden hanya akan menjabat beberapa tahun. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku juga memperoleh informasi yang sama dengan apa yang disampaikan Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie soal Prabowo Subianto jika menjadi presiden hanya akan menjabat beberapa tahun. Setelah itu Prabowo akan digantikan Gibran Rakabuming Raka.

Hasto mengaku mendapat informasi jika Prabowo hanya akan menjabat selama tiga tahun saja.



"Ya itu betul sekali, saya mendengar dari salah satu orang yang mengetahui pertemuan para pengusaha di Singapura bersama dengan Pak Prabowo," ujar Hasto usai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Ia pun menyoroti soal adanya pernyataan dari Boy Thohir yang semakin menguatkan jika paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran didukung oleh kekuatan oligarki yang besar.

"Maka kan Pak Boy Thohir pernah mengatakan bahwa lebih dari sepertiga pengusaha yang menyumbang perekonomian Indonesia itu mendukung mereka. Kekuatan oligarki mendukung 02," tuturnya.

Untuk itu, Hasto membenarkan apa yang disampaikan Connie sebelumnya. Menurutnya, semua dapat dipertanggungjawabkan.



"Sehingga apa yang disampaikan Bu Connie betul dan itu kami pertanggungjawabkan," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)