Momen Gibran Merayakan Tahun Baru Imlek Bersama Masyarakat

Senin, 12 Februari 2024 - 09:18 WIB
loading...
Momen Gibran Merayakan Tahun Baru Imlek Bersama Masyarakat
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta dan tampak satu meja dengan mantan istri Basuki T Purnama, Veronica Tan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek di Sun City Glodok, Jakarta. Menariknya, Gibran tampak satu meja bersama dengan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan.

Gibran datang mengenakan batik merah. Dia ditemani istri, Selvi Ananda. Keduanya datang dengan menggunakan baju berwarna merah bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie mengatakan, perayaan imlek tersebut untuk kembali menyejukkan suasana di tengah masa tenang Pemilu 2024.

"Karena kan esensinya Imlek itu tentang kekeluargaan tentang keharmonisan tentang persatuan tentang hal-hal yang kita harapkan yang baik-baik akan terjadi tahun yang mendatang," kata Grace di Jakarta, Senin (12/2/2024).



Dalam perayaan tersebut, turut hadir Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Veronica Tan.

Mengenai kehadiran Veronica, Grace mengaku, tidak ada pembicaraan politik. Tujuannya untuk menjaga persatuan dan kesejukan. Walupun, dia menilai, ada kecocokan dengan Gibran.

"Saya pikir, beliau nyaman ya dengan suasana di perayaan imlek tersebut termasuk orang-orang yang menghadiri dan termasuk untuk duduk satu meja dengan mas gibran dan mas kaesang itu beliau kelihatan nyaman dan happy," tutupnya.

Selain itu, juga tampak tokoh lainnya yang hadir Putra Menhan Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)