Kampanye di Tuban, Kaesang Bersyukur Disambut Antusias Warga

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:09 WIB
loading...
Kampanye di Tuban, Kaesang Bersyukur Disambut Antusias Warga
Kaesang Pangarep saat kampanye di daerah Tuban, Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kampanye terus dilakukan partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024. Hal ini dilakukan demi tercapainya tujuan dan pemenuhan elektoral partai di parlemen.

Kampanye tersebut dilakukan juga oleh Kaesang Pangarep, di daerah Tuban, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengajak warga Tuban untuk menggunakan hak pilihnya.

Pada kesempatan ini, Kaesang memperagakan cara mencoblos menggunakan tongkat besar dan surat suara. Dia mengingatkan warga Tuban untuk mencoblos paslon Prabowo-Gibran.

"Jangan dicoblos Pak Prabowone. Lambene mas Gibran yo. Coblos nomor loro ya. Jangan lupa nomor loro ya," kata Kaesang di Lokajaya Stadium, Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024).

Di sisi lain, Kaesang bersyukur melihat antusiasme warga Tuban mengikuti kampanye akbar yang digelar oleh PSI tersebut. Dia berharap warga Tuban dapat menyumbangkan suara untuk PSI dan paslon nomor urut 2.

"Ya alhamdulillah sangat baik. Semoga Tuban bisa menyumbangkan suara nasional buat PSI maupun Pak Prabowo dan Mas Gibran supaya bisa menang sekali putaran," tutupnya.

Untuk Pilpres 2024, KPU telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)