Momen Ganjar Ajak Petugas Kebersihan Sarapan Bersama di Stadion Manahan Solo

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:24 WIB
loading...
Momen Ganjar Ajak Petugas Kebersihan Sarapan Bersama di Stadion Manahan Solo
Capres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan lawatan politiknya ke Solo, Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (8/2/2024). Foto/TPN
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan lawatan politiknya ke Solo, Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (8/2/2024). Ganjar menyempatkan diri berkeliling kota seraya melakukan olahraga jalan pagi.

Dalam kegiatan itu, ia menyempatkan diri menyapa masyarakat Solo di kawasan Stadion Manahan. Ganjar pun disebut memiliki sikap yang baik dan ramah oleh warga bernama Yanto yang berprofesi sebagai petugas kebersihan.



Saat itu Yanto dipanggil Ganjar untuk sarapan bersama. Mulanya, Ganjar melihat Yanto yang sedang bekerja kemudian menanyakan apakah sudah sarapan pagi.

“Kamu sudah makan belum?” tanya Ganjar.

“Belum Pak,” jawab Yanto.

“Sini ayo makan bareng,” ucap Ganjar.

Dengan semringah, Yanto langsung menghampiri Ganjar yang sudah duduk di salah satu warung. Ia duduk berhadapan dengan Ganjar dan sesekali berbincang kecil.

Setelah makan bersama, Yanto kemudian menyalami Ganjar dan mengucapkan terima kasih lantaran sudah diberikan kesempatan untuk sarapan bersama.

“Seneng banget, Alhamdulillah selama ini saya baru bertemu dengan Pak Ganjar. Apalagi bisa makan bareng, ini sebuah penghormatan orang kecil seperti saya bisa makan bersama Pak Ganjar,” tutur Yanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)