Kunjungi Banten, Atikoh Ganjar Silaturahmi dengan Putra Abuya Munfasir

Rabu, 07 Februari 2024 - 06:14 WIB
loading...
Kunjungi Banten, Atikoh Ganjar Silaturahmi dengan Putra Abuya Munfasir
Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi ke kediaman putra KH Munfasir Hafizahullah atau Abuya Munfasir, KH Ahmad Rofiudin, di Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (6/2/2024) sore. FOTO/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi ke kediaman putra KH Munfasir Hafizahullah atau Abuya Munfasir, KH Ahmad Rofiudin, di Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (6/2/2024) sore. Kedatangan istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu disambut hangat.

"Assalamualaikum," ucap Atikoh.

"Waalaikumsalam," jawab KH Ahmad Rofiudin.

Atikoh lalu menyalami KH Ahmad Rofiudin dan istri.



Tak ketinggalan ibu-ibu pengajian juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bersalaman dengan Siti Atikoh yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan kerudung krem.

Acara ramah tamah berlangsung hangat. Dalam kesempatan itu, KH Ahmad Rofiudin turut mendoakan agar Ganjar Pranowo dan Atikoh selalu diberikan kesehatan dalam beraktivitas.

Di tengah ramah tamah, azan Magrib berkumandang. Siti Atikoh bersama KH Ahmad Rofiudin serta istri pun bersama-sama melaksanakan salat magrib berjamaah. Usai salat, Atikoh kemudian disuguhi hidangan berupa teh manis hangat serta buah durian khas Padarincang.

Pertemuan dengan KH Ahmad Rofiudin serta istri pun berlangsung hangat dan penuh canda.



Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Banten, Ida Rosida Lutfi, yang turut mendampingi menuturkan, kunjungan Siti Atikoh ke kediaman KH Ahmad Rofiudin untuk bersilaturahmi. Kehadiran Atikoh disambut baik oleh ibu-ibu di wilayah tersebut karena dinilai sebagai sosok inspiratif.

"Kalau penerimaan Bu Atikoh luar biasa. Motivator kuat buat perempuan Banten. Dia sangat eksis bagi lingkungan. Bu Atikoh turun secara mandiri, senam, ke pasar, tanggapan positif dari kalangan ibu-ibu," kata Ida Rosida kepada wartawan di lokasi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)