Emil Dardak Percaya Diri Prabowo-Gibran Menang Tebal di Jember

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Emil Dardak Percaya Diri Prabowo-Gibran Menang Tebal di Jember
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Erlestianto Dardak. (Foto: dok iNews Media Group/Irfan Maulana)
A A A
JEMBER -Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Erlestianto Dardak percaya diri pasangan calon (paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang tebal di Jember Jawa Timur.

Pernyataan tersebut dia sampaikan pada acara Lomba Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pilar 08 di Jember, Minggu (4/2/2024). Pilar 08 sendiri merupakan relawan Prabowo-Gibran khusus di Jawa Timur.

"Berdasarkan survei profesional, pasangan nomor urut dua tampak unggul di Jawa Timur. Saya dari Surabaya datang ke Jember hari ini. Saya sungguh senang berjumpa dengan bapak, ibu semua. Perkembangan ini, saya laporkan ke Mas Gibran, Insyaallah di Jember, pasangan nomor urut dua menang tebal," kata Emil di Lapangan Kaliwates, Jember, Minggu (4/2/2024).

Sementara itu, Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh 70 ribu lebih peserta ini merupakan bentuk dukungan terhadap Prabowo Subianto dalam menjaga dan merawat Persatuan Indonesia, sejalan dengan sila ke-3 Pancasila.

"Sila ke-3 dalam Pancasila, yakni Persatuan Indonesia. Nah, pasangan nomor dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang konsisten menjaga dan merawat persatuan Indonesia," ujarnya.

Karyadi juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lengah dan terus mengawal proses pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Ayo bapak, ibu, saudara-saudari, hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Coblos nomor urut dua," ajak Kanisius Karyadi.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Wilayah Pilar 08 Jember Abdussalam menambahkan bahwa antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan nomor urut dua sangatlah tinggi. Dia mendorong pilpres bisa berlangsung satu putaran.

"Kami berharap dukungan ini dapat mendorong kemenangan Prabowo-Gibran dengan persentase lebih dari 60 persen," tuturnya.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)