Investasi Emas di Tengah Pandemi Corona Dinilai Perlu

Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:18 WIB
loading...
A A A
William mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di harga bitcoin pada bitcoin.co.id dengan indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin.

"Member tidak perlu belajar caranya trading kripto seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tau pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat. Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading," jelasnya.

Seperti dikatakan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona.

“Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah,” ujar William.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)