Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sabtu, 03 Februari 2024 - 11:19 WIB
loading...
Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan resmi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Luhut menilai Prabowo merupakan sosok yang tepat menjadi Presiden RI dengan telah membuktikan keberhasilan-keberhasilannya selama ini.

"Kita pilih orang yang tepat untuk menjadi Presiden republik Indonesia tanggal 14 ini tepat. Saya pribadi memilih Pak Prabowo," kata Luhut dalam keterangan vidio yang diunggah di akun Instagramnya dikutip, Sabtu (3/2/2024).

Alasannya memilih Prabowo karena Luhut ingin adanya keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Prabowo, kata Luhut, dinilai memiliki spirit NKRI yang bagus dan telah membuktikan beberapa keberhasilan.



"Saya sekali lagi Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk presiden pada saat ini. Dan itu akan membawa kemajuan ke Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia," kata Luhut.

Luhut mengaku senang saat Prabowo menunjuk Gibran sebagai cawapres. Menurut Luhut, Gibran memiliki keterwakilan anak muda yang dinilai bisa membawa menuju Indonesia emas 2045.

"Keterwakilan anak muda dalam diri Mas Gibran, memantapkan saya untuk memilih pasangan ini pada 14 Februari 2024 nanti sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan yang akan membawa negeri ini menuju visi besar Indonesia Emas 2045," kata Luhut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)