Ganjar Takjub dengan Dukungan Warga Manado: Saya Rasakan Aura Kemenangan

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:43 WIB
loading...
Ganjar Takjub dengan Dukungan Warga Manado: Saya Rasakan Aura Kemenangan
Sejak kedatangannya ke Manado pada Kamis (1/2/2024) Capres Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo, mendapatkan sambutan luar biasa dari warga Manado. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Sejak kedatangannya ke Manado pada Kamis (1/2/2024) Capres Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo, mendapatkan sambutan luar biasa dari warga Manado.

Mulai dari para pekerja gereja, pedagang di Pasar Ekstrem Tomohon, hingga puncaknya saat Hajatan Rakyat yahh di Lapangan Koni Sario Manado.

Suami Siti Atikoh Ganjar itu merasa takjub atas dukungan para warga yang diberikan untuk dirinya dan Mahfud MD sebagai calon wakil presidennya.

"Hari ini, saya merasa bergetar di Manado, saya merasakan aura kemenangan dari Manado," kata Ganjar Pranowo dalam orasinya.

Lebih lanjut, Ganjar menitipkan tiga pesan penting kepada para pendukungnya.

"Yang pertama temuilah rakyat karena kekuatan kita adalah bersama rakyat. Dengarkan dengan baik-baik keluhan mereka catat dengan baik agar kami selalu mengingat ketika amanah itu," terang Ganjar Pranowo.

Sehingga ia dan pasangannya Mahfud MD tidak akan pernah lupa dengan janji-janji yang telah digaungkannya itu.

"Ketika diberikan kepada Ganjar Mahfud biar si ganjar dan si Mahfud tidak pernah lupa pada rakyat nya," lanjut Ganjar Pranowo.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat tersebut turut dimeriahkan oleh band Slank. Dalam kesempatan tersebut Slank yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud itu membawakan lagu-lagu andalannya, di antaranya ada Orkes Sakit Hati, Seperti Para Koruptor.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)