HT Berharap Puskestren Bermanfaat bagi Masyarakat Cirebon

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:37 WIB
loading...
HT Berharap Puskestren Bermanfaat bagi Masyarakat Cirebon
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
CIREBON - Meningkatkan pendidikan serta memberikan akses kesehatan pada masyarakat menjadi perhatian besar dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

Bersama istri Calon Presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, HT dan Liliana meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

"Yayasan Wasantara, Yayasan Bangsa Nusantara yang didirikan oleh Pak Prof Dr KH Said Aqil Siroj dan saya sendiri, memberikan bantuan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat," ujar HT pada laman Instagram miliknya.

HT berharap Puskestren ini akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Harapan saya, ini akan bermanfaat bagi masyarakat di Cirebon. Khususnya di pondok pesantren. Dan bisa jadi role model juga di tempat-tempat lain," kata HT.



Kesehatan serta pendidikan, lanjut HT, sangatlah penting. "Karena kalau pendidikan ditingkatkan, badannya sehat, pasti akan lebih produktif, dan Indonesia pasti akan lebih baik," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)