Caleg Rajin Turun dan Aksi Nyata di Tengah Masyarakat, Liliana: Nama Perindo Makin Naik

Kamis, 01 Februari 2024 - 09:08 WIB
loading...
Caleg Rajin Turun dan Aksi Nyata di Tengah Masyarakat, Liliana: Nama Perindo Makin Naik
Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo saat kegiatan bazar minyak goreng di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/Suparjo Ramlan
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia alias Perindo semakin dikenal masyarakat luas. Hal ini tak lepas dari aksi nyata partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu di tengah masyarakat.

Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, partai berlambang Rrajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu masif berjuang di masyarakat.

Seluruh anggota partai atau para caleg yang diusung Partai Perindo memasifkan pergerakannya melalui sejumlah program yang dibutuhkan masyarakat. Aksi ini membuat nama Perindo semakin besar dan terkenal.

"Ya, tentunya kita tahu Perindo sangat masif sekali berjuang, kami turun tidak hanya di daerah sini (Tanah Abang), tapi semua caleg-caleg-nya turun semua ke masyarakat dan itu membuat nama Perindo makin naik," ujar Liliana di sela-sela bertatap muka dengan warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).



Liliana Tanoesoedibjo memastikan, perjuangan Perindo begitu berarti bagi rakyat banyak. Selain menyediakan sembako murah, partai yang mengusung Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024 ini juga memberikan cek kesehatan gratis bagi warga tak mampu.

Tak hanya itu, Perindo juga berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan arah Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Dan kami tahu perjuangan partai itu sangat-sangat luar biasa, kami tidak hanya (memberikan) kesehatan atau bazar murah, tapi kami juga mempedulikan kesejahteraan mereka, terutama dari kemarin kami juga memberikan pos kesehatan untuk pesantren juga di Cirebon," paparnya.

Perindo, kata Liliana, memiliki program utama yang didasarkan pada kebutuhan dan harapan rakyat. Hal itu akan diperjuangkan ketika Perindo bisa memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2024. "Kami juga memberikan gerobak, itu program-program Perindo yang selalu kami lakukan untuk masyarakat," ujar istri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)