Bazar Minyak Goreng Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo Sangat Membantu Rakyat

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo Sangat Membantu Rakyat
Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo saat bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Cales DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menilai, kegiatan tersebut terbukti sangat membantu masyarakat kecil.

Terutama, kata Liliana, adalah pemberian pemeriksaan kesehatan gratis. Masyarakat, mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

"Ya bincang-bincang saya tadi mengenai kesehatan, banyak dari ibu ibu yang mereka tidak rutin memeriksa, jadi dengan adanya Partai Perindo ini, ada pemeriksaan gratis, itu mereka senang sekali," kata Liliana saat ditemui di lokasi acara, Rabu (31/1/2024).



Masyarakat, kata Liliana, juga sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Liliana menjelaskan, dengan kegiatan ini, masyarakat yang tadinya enggan melakukan pemeriksaan kesehatan berbayar justru berbondong-bondong untuk mendapat bantuan dari Partai Perindo.

"Karena mereka dapat memeriksa dan dekat dengan rumah mereka, jadi kalau mereka kejauhan kan susah untuk periksa," ucapnya.

Tidak hanya memberikan pelayanan pemeriksaan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, juga memberikan obat gratis sesuai dengan penyakit masing-masing warga.

"Jadi di sini sangat membantu mereka, banyak ditemukan mereka ada yang darah tinggi terus mereka yang suka nyeri otot, karena sudah usia, ada juga yang hemoglobinnya rendah, jadi kita kasih obat di situ," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)