Laku Rp200 Juta, Ini Pemenang Lelang Sepeda Brompton Ketua PMI Jakarta

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:25 WIB
loading...
Laku Rp200 Juta, Ini Pemenang Lelang Sepeda Brompton Ketua PMI Jakarta
Sepeda Brompton milik Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi yang laku dilelang dengan harga Rp200 juta. Pemenang lelang adalah Nur Asia Uno. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Sepeda lipat bermerek Brompton milik Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Rustam Effendi akhirnya terjual dengan cara lelang.

Sepeda berwarna marah bata bertanda tangan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (JK) dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akhirnya terjuang dengan nilai lelang Rp200 juta. Hasil lelang akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan.

Lalu siapakah pemenang lelang sepeda tersebut? Pemenangnya tidak lain adalah Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno.

Sebelum terjual, panitia bersama Sandiaga Uno melakukan proses lelang. Lelang Sepeda tersebut dibuka dengan harga Rp150 juta atau tiga kali lipat dari harga sepeda. (Baca juga: Bertanda Tangan JK dan Sandi, Sepeda Brompton Milik Ketua PMI Dilelang )

Dalam proses lelang, tiba-tiba ada orang yang menelepon Sandiaga lalu menyatakan siap membeli dengan harga Rp200 juta. "Penelepon misterius yang menawar Rp200 juta dan penelepon itu adalah Mama Online Nur Asia," kata Sandiaga.

Mendengar pengumuman itu, panitia dan peserta acara sontak berteriak dan bertepuk tangan. Rekaman video suasana lelang diunggah Sandiaga dalam akun Instagramnya, sandiuno, Rabu (12/8/2020).

"Bersepeda menuju PMI DKI Jakarta untuk berdonor darah sekaligus juga untuk melelang sepeda Brompton yang telah ditandatangani saya dan Pak Jusuf Kalla. Dan, pemenang lelangnya adalah.... istri saya sendiri @nurasiauno. Alhamdulillah uang yang ditabung dari suaminya dipakai untuk beramal. Makin cinta deh sama first lope-ku," tulis Sandiaga lewat Instagram.
(dam)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (11.210#12.26)