Ganjar Terharu Lihat Antusias Warga di Gelaran Hajatan Rakyat: Saya Berharap Energi Ini Dijaga

Selasa, 30 Januari 2024 - 22:19 WIB
loading...
Ganjar Terharu Lihat Antusias Warga di Gelaran Hajatan Rakyat: Saya Berharap Energi Ini Dijaga
Capres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa harunya saat menjumpai para warga di setiap daerah yang dikunjunginya. Foto/TPN
A A A
MALANG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa harunya saat menjumpai para warga di setiap daerah yang dikunjunginya.

Terutama dalam gelaran Hajatan Rakyat, Ganjar mengatakan semangat para masyarakat yang menantinya untuk menyapa itu diyakini sebagai kekuatan optimistis bahwa tidak ada satupun kekuatan yang mampu mengusir rakyat untuk memenangkan pemilu.

Ganjar pun mengatakan hal tersebut sembari terharu saat menghadiri acara Hajatan Rakyat di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1/2024). Di tengah hujan deras, Ganjar menuturkan bahwa Allah SWT memberi air hujan untuk dinikmati bersama karena massa tidak meninggalkan tempat kampanye.

“Saya berharap betul, energi ini dijaga dan saya ingin merasakan juga bahwa hujan ini adalah berkah untuk kita semuanya,” ujar pria berambut putih tersebut.

Mantan orang nomor satu di Jawa Tengah itu menjelaskan kepada massa yang hadir terkait pengalamannya mengunjungi sejumlah provinsi di Indonesia. Dia mengatakan beberapa waktu lalu saat berkampanye di Sumatera Utara (Sumut) dirinya harus terbang ke Yogyakarta, tepatnya Kulon Progo hingga mengalami keterlambatan. Akan tetapi, massa ketika itu telah menunggu kedatangan Ganjar sejak pagi.

“Tapi yang luar biasa masyarakat tetap menunggu saya. Pak Mahfud juga ke Pekanbaru, masyarakat juga membludak seperti ini,” papar Ganjar.

Lebih lanjut, Suami dari Siti Atikoh Supriyanti itu mengulas perjalanannya saat berkunjung ke Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana juga hujan turun namun massa pendukung tidak meninggalkan tempat kampanye. Pun demikian dengan massa pendukung di Maluku memiliki spirit yang tak kalah kuat.

Ganjar pun menambahkan dirinya sempat mengalami keterlambatan hingga empat jam lantaran ada gangguan pesawat ketika ke Maluku. “Mereka juga tidak bergerak dari terik matahari yang panas dan ini memicu semangat membara kita semuanya,” ungkap Ganjar.

Diketahui, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi pemenangan Pemilu 2024 dalam Hajatan Rakyat di Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/1/2024). Dengan berapi-api, Ganjar membakar semangat para pendukungnya untuk bergerak bersama dalam meraih kemenangan pemilu kali ini.

Pria berambut putih itu mengatakan dengan lantang, agar seluruh rakyat harus mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti. Dia bahkan mengajak agar rakyat harus diikutkan untuk ikut latihan pencoblosan secara serentak.



"Insya Allah kita semua bergerak untuk memenangkan pemilu ini. Apakah sudah siap?” kata Ganjar berapi-api.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)