Polisi Minta Media Berkolaborasi Saat Liputan Mudik

Jum'at, 25 Mei 2018 - 17:22 WIB
Polisi Minta Media Berkolaborasi Saat Liputan Mudik
Polisi Minta Media Berkolaborasi Saat Liputan Mudik
A A A
JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa ikut melepas kegiatan liputan mudik tahun 2018 yang dilakukan oleh MNC Group. Royke hadir bersama CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Royke mengatakan, peran media sangat membantu dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat selama kegiatan mudik dan arus balik. Karenanya, dia berharap kerja sama media bisa ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Silakan (media) berkolaborasi dengan polisi, bisa minta dan juga menolong," ujar Royke dalam sambutannya di Gedung Inews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Senada dengan Royke, Budi Karya mengaku bangga dengan peran media yang dinilai tak kenal waktu untuk menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat di saat mudik.

Menurut Budi, keberhasilan pemerintah dalam memberikan pelayanan mudik kepada masyarakat tak lepas dari peran media. "Tahun lalu kita berhasil itu karena media, karena MNC, karena kita bisa mendapatkan informasi lebih cepat," ungkap Budi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3766 seconds (0.1#10.140)