Kelakar Prabowo ke Budiman Sudjatmiko: Sorry Man, Dulu Gue Kejar-kejar Lu

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
Kelakar Prabowo ke Budiman Sudjatmiko: Sorry Man, Dulu Gue Kejar-kejar Lu
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1/2024). Selain calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, turut hadir jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Sebelum memulai pidatonya, Prabowo menyapa jajaran TKN di lokasi acara, mulai dari Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Lalu para Aktivis 98, Agus Jabo Priyono dan Budiman Sudjatmiko .

Prabowo lantas meminta maaf dulu dirinya pernah mengejar Agus Jabo. Bukan tanpa sebab ia mengejar Agus Jabo karena sebuah perintah dari atasannya.



"Maaf Pak Agus dulu saya kejar-kejar kamu, atas perintah, lantas bandel sih," kata Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo juga menyapa Budiman Sudjatmiko yang saat ini menempati jabatan Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Prabowo juga mengakui meski dulu sempat mengejar Budiman akan tetapi kejadian masa lalu itu telah dimaafkan.

"Kemudian Budiman Sudjatmiko, sorry Man, dulu gue kejar-kejar lu, tapi gue udah minta maaf ya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan tidak bisa berlama-lama untuk menyampaikan pidatonya. Sebab dia harus berangkat ke kota lain untuk melakukan kampanye. "Saya tidak bisa lama, saya harus ke Serang, Banten," kata Prabowo.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)