Lautan Massa Sambut Kedatangan Mahfud MD di Tasikmalaya

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Mahfud mengaku senang serta gembira dapat bertemu relawan dan para pendukungnya. Khususnya para kader dan simpatisan Hanura di Tasikmalaya. Dalan kesempatan itu turut hadir mendampingi Mahfud, pesulap Limbad.

"Kalau saya bilang Mahfud, menang, Hanura menang, Ganjar-Mahfud menang," ucap Mahfud mengajak hadirin meneriakkan yel dukungan.

"Saya gembira hari ini bisa hadir. Ada Pak OSO, Limbad. Saya tidak bisa lama. Yang penting kita ketemu dan bersilaturahmi," ujar Mahfud.

Menurut Mahfud, 14 Februari 2024 akan ada undangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dia meminta agar masyarakat bisa menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Capres-Cawapres, Partai, Caleg, dan DPD.

"Jangan lupa datang ke TPS. Pilihlah sesuai bisikan hati nurani. Partai Hanura didirikan untuk menggugah hati nurani anda semua," ajaknya.

Mahfud berjanji bersama Ganjar akan melindungi hak seluruh warga negara. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) memaparkan sejumlah program unggulan yang diusung Ganjar-Mahfud.

Dari mulai memberi honor layak kepada guru ngaji, ustaz, marbot, dan guru agama lainnya. Selain itu, program untuk petani dan nelayan seperti membebaskan kredit macet. Ada pula program satu desa satu nakes dan faskes.

"Apa ada anggarannya? Ada dong kita potong dan babat korupsi," kata Mahfud.

Mahfud menutup orasinya dengan menitip salam kepada keluarga simpatisan dan pendukung di rumah masing-masing. "Salam saya untuk keluarga di kampung saudara. Mudah-mudahan kita mendapat pertolongan Allah," katanya.

Mahfud mengajak ribuan peserta bersalawat badar. Para simpatisan dan pendukung berseragam oranye kompak bershalawat bersama. Mahfud dan OSO kemudian turun dari panggung. Ribuan warga berebut bersalaman dan berfoto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)