Warga Ruteng NTT Histeris Bahagia saat Ganjar Penuhi Ajakan Selfie

Jum'at, 26 Januari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Warga Ruteng NTT Histeris Bahagia saat Ganjar Penuhi Ajakan Selfie
Warga Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT terlihat sangat bahagia ketika permintaan untuk foto bersama Capres Ganjar Pranowo dipenuhi. Foto/MPI
A A A
NTT - Warga Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) terlihat sangat bahagia ketika permintaan untuk foto bersamanya langsung dipenuhi oleh calon presiden (capres) nomor urut3, Ganjar Pranowo.

Momen ini terjadi ketika Ganjar selesai melakukan sesi wawancara dengan awak media setelah kegiatan kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat' yang digelar di Stadion Golo Dukal, Ruteng, NTT, Jumat (26/1/2024).

Sekelompok warga yang didominasi anak muda ini dengan penuh kesabaran menunggu di dekat pintu keluar Stadion. Selepasnya Ganjar menyelesaikan sesi wawancara dan bergegas menuju ke mobilnya, mereka langsung memanggil Ganjar penuh dengan harapan. "Pak Ganjar, foto bareng dong Pak Ganjar," Teriak salah seorang wanita yang berada di dalam kelompok tersebut secara berulang.



Alhasil, usahanya untuk mengajak foto bersama pun akhirnya mampu menarik perhatian Ganjar. Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu langsung menoleh ke arah sumber suara tersebut.

Meskipun suasana berdesak-desakan, Ganjar perlahan menghampiri warga-warga Ruteng yang sudah menunggunya sejak sesi wawancara-nya bersama media.

Sontak, dengan penuh keakraban, Ganjar pun mengajak foto bersama mereka. Seketika, mereka pun berteriak histeris karena usahanya berhasil. Dalam sesi swafoto itu, Ganjar terlihat memegang gawai dari salah seorang warga untuk mengabadikan momen bersama calon presiden (capres).

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)