Ganjar Dapat Kejutan saat Hadiri Hajatan Rakyat di Kendal

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:25 WIB
loading...
Ganjar Dapat Kejutan saat Hadiri Hajatan Rakyat di Kendal
Capres nomor urut 03 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo saat menghadiri hajatan rakyat di Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). Foto/Ari Sandita/MPI
A A A
KENDAL - Capres nomor urut 03 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendatangi hajatan rakyat di Kendal, Lapangan Sambing Siri, Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). Ganjar pun mendapatkan kejutan dalam kegiatan itu.

"Saya tak menduga kalau hari ini di Kendal ramainya seperti ini, puluhan ribu datang. Saya sebenarnya mau bertemu saja dengan kawan-kawan para pendukung, para pengusung. Surprise buat saya karena bentuknya kampanye dan yang datang sangat penuh," kata Ganjar di Kendal.

Menurutnya, hal itu menunjukkan kesiapan dan antusiasme masyarakat Kendal dan sekitarnya. Diharapkan, semua itu menjadi energi buat Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini.

"Saya sampakan terima kasih dukungannya. Mudah-mudahan optimisme semakin terbangun dan makin solid," tutur Ganjar.

Di Lapangan Sambing Siri, puluhan ribu masyarakat memenuhi kegiatan hajatan rakyat tersebut. Hadir pula para kader partai pengusung dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Puluhan ribu masyarakat pun sama-sama meneriakan Pilih Nomor 03 saat Ganjar memberikan sambutan diatas panggung. Animo masyarakat sangat tinggi untuk melihat Capres yang didukungnya tersebut.

Sebelum ke Lapangan Sambing Sari, Ganjar sejatinya menyambangi Tempat Pelelangan Ikan Tawang di Kendal. Disitu, ribuan nelayan pun menyambut kedatangan Ganjar dan menyampaikan segala persoalannya pada Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)