Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Kiat agar UMKM Bisa Naik Kelas

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:47 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Kiat agar UMKM Bisa Naik Kelas
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan 11 gerobak untuk UMKM. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini DPP Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan cara, agar pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bisa naik kelas. Ditambah, untuk para pelaku UMKM yang telah menerima bantuan gerobak dari Partai berlambang burung Rajawali itu.

"Pesannya tentunya orang berdagang kan harus memperhatikan apa yang didatangkan jadi masakannya harus enak bumbunya karena kalau masakannya enak pastinya konsumennya banyak, jadi itu," kata Liliana di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Liliana juga berpesan untuk para pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan gerobak agar bisa menjaga dan merawat gerobaknya untuk selalu terlihat bersih untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan.

"Dan juga pedagang yang sudah kita kasih gerobaknya, harus di pelihara karena itu, yang bersih, gerobak yang bersih tentunya itu ajan menambah orang datang ya, konsumennya lebih banyak lagi," ucap Liliana.



Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama dengan Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan 11 gerobak dagang untuk para pelaku UMKM.

Seperti diketahui, Partai Perindo merupakan partai yang sejak lama fokus pada program memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan pedagang dengan terus menyebarkan gerobak bagi para pelaku UMKM.

"Jadi ini merupakan memang program dari dulu Partai Perindo bagaimana ikut memberdayakan meningkatkan kesejahteraan dari pada UKM," ucap HT kepada wartawan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

HT mengungkapkan saat ini di Indonesia memiliki 60 juta lebih UMKM. Dengan adanya program Partai Perindo yang terus konsisten membagikan grobak untuk para pedagang, hal itu bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

"Itu sangat penting karena di Indonesia ada 60 juta lebih UKM bayangkan saja kalau mereka bisa dibina mereka bisa dibesarkan terus mereka bisa ikut menciptakan lapangan kerja," kata HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)