Pagi Ini, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Dialog di Kantor PGI Salemba

Senin, 22 Januari 2024 - 07:58 WIB
loading...
Pagi Ini, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Dialog di Kantor PGI Salemba
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo pagi ini dijadwalkan hadir di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Grha Oikumene, Jalan Salemba Raya Nomor 10, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024).

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melaksanakan dialog dengan pengurus PGI sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari informasi yang beredar di kalangan awak media, Ganjar akan makan pagi bersama dan mengikuti sejenak forum diskusi PGI.



Ganjar dijadwalkan akan berada di PGI selama kurang lebih satu jam dengan susunan acara sebagai berikut:

07.20 - 07.30: Meeting Ganjar Pranowo dengan Pengurus PGI

07.30 - 08.00: Makan Pagi bersama Ganjar Pranowo

08.00 - 08.30: Sambutan Ganjar Pranowo dilanjutkan Diskusi bersama Pengurus dan Undangan.

"Melalui kunjungan ini, Bapak Ganjar Pranowo ingin melakukan dialog dengan PGI dan perwakilan- perwakilan Umat Kristen tentang situasi kebangsaan saat ini. Beliau juga ingin menerima masukan dari PGI terkait isu-isu kebangsaan yang digeluti saat ini," kata Sekretaris Umum Majelis Pekeria Harian PGI, Jacklevyn F Manuputty dalam keterangannya.



Menurut pengamatan MNC Portal di lokasi Grha Oikumene pada pukul 07.10 WIB, jajaran pengurus PGI sudah tiba dan melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran Ganjar Pranowo.

Kondisi arus lalu lintas di sekitar Jalan Salemba Raya tepat di persimpangan lampu merah antara RSCM, PGI, dan RS Carolus terpantau ramai lancar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)