Rombongan TKN Tiba di Kertanegara, Optimistis Gibran Kuasai Materi Debat

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:27 WIB
loading...
Rombongan TKN Tiba di Kertanegara, Optimistis Gibran Kuasai Materi Debat
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani memberikan keterangan kepada media saat tiba di Rumah Kertanegara, Minggu (21/1/2024) sore. FOTO/MPI/WIWIE H
A A A
JAKARTA - Rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Rumah Kertanegara, Minggu (21/1/2024) sore. Mereka bersiap menuju ke area debat keeempat Pilpres 2024 di Istora, Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, mobil rombongan tiba pada pukul 17.28 WIB. Turut hadir Juru bicara (Jubir) TKN Prabowo-Gibran, Andre Rosiade hingga Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Menteri BUMN Erick Thohir. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja berwarna biru muda serta celana hitam.

Andre Rosiade lantas sempat menyapa wartawan di lokasi. Ia optimistis Gibran bisa menguasai materi debat kali ini. Pasalnya, Gibran cukup banyak belajar dari kampanye-kampanye yang ia lakukan sebelumnya.



"Optimislah. Kalau ditanya materi apa, ya semuanya pasti menguasai. Karena Mas Gibran pasti sudah belajar banyak di kampanye-kampanye yang ia sudah lakukan sejauh ini," tutur Andre.

Untuk diketahui, debat keempat Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024) pukul 19.00 WIB. Cawapres akan beradu gagasan tentang pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)