Sebelum Debat Cawapres, Cak Imin Nongkrong di Kafe Senayan Bareng Anies

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:01 WIB
loading...
Sebelum Debat Cawapres, Cak Imin Nongkrong di Kafe Senayan Bareng Anies
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berangkat dari rumahnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta menuju ke sebuah kafe untuk bertemu dengan capres Anies Baswedan. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) berangkat dari rumahnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta menuju ke sebuah kafe untuk bertemu dengan capres Anies Baswedan. Keduanya akan nongkrong santai sebelum menghadiri debat cawapres di JCC, kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Cak Imin yang mengenakan kemeja putih berangkat sekitar pukul 17.35 WIB menuju sebuah kafe yang berada di kawasan Senayan. Cak Imin selalu menebar senyum saat menyapa awak media.

Dia didampingi oleh istrinya, Rustini Murtadho dan anak-anaknya menaiki mobil hitam miliknya menuju kafe untuk berjumpa dengan Anies Baswedan. Saat ditanya mengenai strategi jelang debat cawapres, Cak Imin menyebut bahwa dirinya telah berdiskusi santai bersama Anies.



"Ya biasalah, diskusi aja," ujar Cak Imin sembari menebar senyum.

Cak Imin sempat berkelakar bahwa dirinya siap menghadapi debat cawapres 2024 dan merasa bahwa cawapres lainnya tak menjadi lawan yang berat untuknya. "Enteng semualah," jawabnya sembari tertawa.

Nantinya Cak Imin akan bertemu Anies Baswedan di sebuah kafe untuk berbincang santai dan salat magrib bersama sebelum berangkat menuju lokasi debat cawapres. Sebagai informasi, tema debat cawapres pada malam nanti adalah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

Format debat keempat Pilpres 2024 tak berubah. Debat yang dikhususkan bagi cawapres itu akan digelar serupa seperti ketiga debat sebelumnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)