Kampanye Akbar di Bandung, Ganjar: Mari Kita Satukan Kekuatan Cetak Kemenangan Hattrick!

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Kampanye Akbar di Bandung, Ganjar: Mari Kita Satukan Kekuatan Cetak Kemenangan Hattrick!
Capres Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya saat kampanye terbuka perdana Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
BANDUNG - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya di Jawa Barat meraih kemenangan hattrick (ketiga kalinya) dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ajakan disampaikan Ganjar saat berorasi politik di hadapan ribuan pendukungnya pada kampanye terbuka perdana 'Hajatan Rakyat' di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024).

"Para pendukung di Jabar mari kita satukan kekuatan, kita ciptakan kemenangan hattrick, dan kekuatan itu ada pada Anda semua," kata Ganjar yang disambut dengan teriakan para pendukungnya.



Dalam kampanye terbuka itu, Ganjar juga menyerukan para pendukungnya untuk tidak takut terhadap tekanan atau diintimidasi menjelang pemungutan suara para 14 Februari 2024. Baginya, rakyat merupakan penjaga demokrasi yang akan mengawal Pilpres berjalan jujur dan adil.

"Rakyat punya caranya sendiri untuk menemukan. Apakah takut. Apakah takut?" tanya Ganjar langsung disambut pendukungnya, "Tidak…!

Ganjar teriak lagi "Tidak…kita bukan orang penakut, kita adalah penjaga demokrasi yang akan mengawal pemilu jujur dan adil," seru Ganjar.



Untuk diketahui, partai politik (parpol) pengusung Ganjar-Mahfud, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah dua kali memenangkan Pilpres 2015 dan Pilpres 2019. Saat itu, partai berlambang moncong banteng itu mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)