Dibasahi Hujan Rintik, Ganjar Naik Motor Bobber Konvoi Bareng Pemuda Bandung

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:23 WIB
loading...
Dibasahi Hujan Rintik, Ganjar Naik Motor Bobber Konvoi Bareng Pemuda Bandung
Capres Ganjar Pranowo mengendarai motor bobber konvoi bersama ratusan pemuda lintas agama di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
BANDUNG - Ada momen menarik saat calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan lawatan kampanye di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024) siang. Sebab, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu mendadak jadi 'anak motor' mengendarai motor bobber konvoi bersama ratusan pemuda lintas agama di Kota Bandung.

Di momen tersebut, Ganjar berkendara sambil menyapa warga kota Bandung yang ikut mengiringi. Meski hujan rintik-rintik sempat mengguyur, tapi hal tersebut tak membuat antusiasnya surut. Ia bahkan tetap menerjang hujan sambil mengendarai motornya dan terus melempar ekspresi senyum ramahnya.

Di momen tersebut, Ganjar juga terlihat gagah dalam balutan jaket semi parka warna cokelat dengan ragam pin 'Sat Set' dan helm hitam bercorak putih. "Sehat-sehat semuanya," sapa Ganjar kepada warga Bandung.



Momen epik itu pun disambut meriah oleh para pengendara motor dan mobil yang melihat Ganjar melintas. Mereka sontak meneriakkan dukungan kepada paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Pak Ganjar! Pak Ganjar Presidenku!" teriak warga Bandung.

"Pilih nomor tiga, tiga, tiga! Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!" sahut warga yang lain.

Ganjar berkendara mulai dari Jalan Nana Rohana dan berhenti di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. Di Tegallega, Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat bersama istri Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)