Bersama Liliana dan Hary Tanoesoedibjo, Atikoh Ganjar Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Partai Perindo

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:02 WIB
loading...
Bersama Liliana dan Hary Tanoesoedibjo, Atikoh Ganjar Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Partai Perindo
Atikoh Ganjar hadir ditemani Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Riyan Rizki Roshali/MPI
A A A
JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar menghadiri kegiatan Bazar Murah dan Cek Kesehatan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat Atikoh Ganjar hadir dengan ditemani oleh Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo . Ketiganya kompak hadir menyapa warga Pengadegan Timur, Jakarta Selatan.

Kehadiran Atikoh Ganjar, Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo ini pun disambut antusias para warga yang sudah hadir dengan menggunakan kaos berwarna putih dengan bergambarkan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Selamat datang Ibu Atikoh dan Bu Liliana,” sorak para warga yang mayoritas ibu-ibu di lokasi.

“Ya ampun cakep banget Bu Atikoh dan Bu Liliana,” ucap salah satu warga.



Siti Atikoh dan Liliana Tanoesoedibjo pun tak sungkan untuk menyapa, bersalaman hingga meladeni permintaan foto bersama dari masyarakat yang hadir.

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan ini seringkali digelar oleh Partai Perindo. Sebab, hal itu sejalan dengan Partai Perindo Partai yang modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2077 seconds (0.1#10.140)