Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo, Warga Magetan: Senang Sekali Dapat Rezeki

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:05 WIB
loading...
Rumahnya Diinapi Ganjar Pranowo, Warga Magetan: Senang Sekali Dapat Rezeki
Sumirah (56) dan Sardi (60) sama sekali tidak menyangka kediamannya benar-benar menjadi tempat bermalam Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo pada Kamis (18/1/2024) malam. Foto/TPN
A A A
MAGETAN - Sumirah (56) dan Sardi (60) sama sekali tidak menyangka kediamannya benar-benar menjadi tempat bermalam Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo pada Kamis (18/1/2024) malam. Sebab, ia dan sang suami mempersiapkan kedatangan Ganjar dengan sederhana dan apa adanya.

Sumirah dibantu warga lainnya hanya menyiapkan makan untuk para warga yang akan menyambut Ganjar secara sukarela. Rumah yang berlokasi di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur itu tampak sederhana. Sumirah pun mengaku sangat senang seperti mendapatkan rezeki.

"Senang sekali saya senang sekali. Seperti dapat anugerah gitu ya, dapat rezeki. Ada persiapannya ya, cuma orang desa kan persiapannya ya begini saja," ujar Sumirah.

Pasangan suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai petani itu pun mengaku sangat senang ada seorang calon pemimpin negara menginap di rumahnya.

Sumirah menyebutkan Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, sederhana, dan dekat dengan seluruh kalangan tanpa pandang bulu.

"Pak Ganjar hebat, sangat merakyat. Ya mudah-mudahan dapat lebih memikirkan masyarakat kalau jadi presiden. Mudah-mudahan menang," tuturnya.

Sumirah dan warga Plaosan pun mengaku mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Semua masyarakat di sini senang sama Pak Ganjar, besok semuanya nyoblos Pak Ganjar," ucapnya.

Sementara itu, Ganjar sebelum tidur menyempatkan menyapa dan berbincang hangat dengan warga setempat ditemani segelas wedang ronde. Ia pun izin kepada seluruh warga setempat untuk bermalam di Desa Plaosan.



"Bapak ibu mohon maaf saya mengganggu. Saya izin menginap di sini ya," tutur Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)