Kampanye Hari ke-53, Ini Agenda Ganjar di Kabupaten Magetan dan Ponorogo Hari Ini

Jum'at, 19 Januari 2024 - 07:53 WIB
loading...
Kampanye Hari ke-53, Ini Agenda Ganjar di Kabupaten Magetan dan Ponorogo Hari Ini
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo berkeliling Kabupaten Magetan dan Ponorogo, Jawa Timur untuk berdialog dengan rakyat pada hari ke-53 kampanye, Jumat (19/1/2024). Foto/TPN
A A A
MADIUN - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo berkeliling Kabupaten Magetan dan Ponorogo, Jawa Timur untuk berdialog dengan rakyat pada hari ke-53 kampanye, Jumat (19/1/2024).

Informasi yang diperoleh dari Tim Media TPN Ganjar-Mahfud menyebutkan, bahwa selain blusukan ke Pasar Sayur Magetan untuk berdialog dengan pedagang dan masyarakat, Ganjar juga akan mengunjungi peternakan ayam, salat Jumat berjamaah di Masjid Jami’ Tegalsari, dan mengunjungi proyek pembangunan Museum Reog.



Ganjar akan mengawali safari politiknya di Provinsi Jawa Timur dengan blusukan ke Pasar Sayur Magetan pada pukul 07.15 WIB untuk mengecek harga kebutuhan pokok, bertemu dan berdialog dengan pedagang.

Ganjar beserta rombongan juga akan sarapan di Pasar Sayur Magetan, yang berlokasi di Jalan Raya Magetan, Kecamatan Magetan.

Usai sarapan di Pasar Sayur Magetan, pada pukul 08.40 WIB, Ganjar akan menuju Peternakan Ayam di Dusun Bendo, Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan untuk berdialog dengan para peternak unggas.

Selanjutnya, pada pukul 10.25 WIB, Ganjar bertolak menuju Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo untuk berziarah ke Makam Bathoro Katong.

Bathoro Katong yang dikenal sebagai pendiri Bumi Reog Ponorogo, memiliki nama asli Lembu Kanigoro. Ia adalah salah seorang putra Prabu Brawijaya V dari selir Putri Campa yang beragama Islam.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar akan menunaikan salat Jumat di Masjid Jami’ Tegalsari di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Dari Masjid Jami’ Tegalsari, pada pukul 12.45 WIB, Ganjar dijadwalkan makan siang bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Partai Koalisi, dan Relawan se-Kabupaten Ponorogo di Hotel Maesa Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 82 A Bangunsari, Kecamatan Ponorogo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)