Ganjar Serap Aspirasi Gen Z, Pelaku UMKM, hingga Influencer di Madiun

Kamis, 18 Januari 2024 - 23:34 WIB
loading...
Ganjar Serap Aspirasi Gen Z, Pelaku UMKM, hingga Influencer di Madiun
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyerap aspirasi dari gen z, pelaku UMKM, dan influencer di sebuah Kafe kawasan Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo terus bergerak menyentuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk kalangan generasi milenial dan generasi Z. Kali ini Ganjar menyerap aspirasi dari generasi milenial di sebuah Kafe kawasan Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hujan dengan intensitas sedang tidak membuat Ganjar mengurungkan niat menemui dan menyerap aspirasi dari kalangan milenial. Terpantau ratusan milenial dan warga yang hadir antusias dengan kedatangan capres yang berpasangan dengan cawapres Mahfud MD itu.

Ganjar menyerap aspirasi dan kisah dari seorang preman dengan masa kelamnya yang kini menjadi seorang pendeta bernama Rudi. Selain itu, Ganjar juga mendengarkan kaum disabilitas yang pandai berusaha UMKM pecel Madiun hingga pudding susu.



Kemudian, Ganjar juga menyerap aspirasi dari kalangan influencer dari Kota Malang, Jawa Timur soal pajak pendapatan. Ganjar juga menerima masukan soal pegawai kontrak di pemerintahan agar segera diangkat.

Ganjar tidak segan swafoto bersama dengan generasi milenial sambil mengacungkan tiga jari ke atas.

Sebagai informasi, Ganjar melakukan safari politik pada hari ke-52 kampanye Pilpres 2024 dengan menyambangi sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur mulai dari Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan. Ganjar didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur sekaligus mantan Sekjen Kemenhan, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiaji dan mantan Bupati Ngawi sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi 'Kanang' Sulistyono.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)