Demi Kebaikan Indonesia, Ganjarian Spartan Terus Perjuangkan Kebenaran Ganjar-Mahfud

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:16 WIB
loading...
Demi Kebaikan Indonesia, Ganjarian Spartan Terus Perjuangkan Kebenaran Ganjar-Mahfud
Dewan Pembina Ganjarian Spartan, Islah Bahrawi, dalam HUT Ganjarian Spartan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024) malam. Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Dewan Pembina Ganjarian Spartan, Islah Bahrawi mengatakan, dukungan Ganjarian Spartan terhadap paslon yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bukanlah sekadar urusan kalah menang, tapi perjuangan kebenaran dan kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia ini.

"Semua Ganjarian Spartan, yang kita bela ini bukan hanya persoalan paslon, kalah menang, tapi kita perjuangan kebenaran dan kebaikan bagi bangsa dan negara ini," ujarnya dalam HUT Ganjarian Spartan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024) malam.

Dia menerangkan, salah satu HUT ke 1 Ganjarian Spartan digelar untuk membangun militansi, yang mana pekerjaan utama relawan, khususnya Ganjarian Spartan itu mendorong masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud.



Adapun selebrasi HUT Ganjarian Spartan merupakan penebalan militansi relawan, sehingga bisa dipakai untuk pelumas akselerasi penyadaran masyarakat untuk tetap berjuang.

"Perjuangan ini tak sederhana karena kita sedang melawan panitia. Melawan panitia itu juga tak mudah karena panitia pasti berpihak pada yang ingin dimenangkan oleh mereka, nah kita melawan semua tembok-tembok kezaliman itu dan semoga Ganjarian Spartan bisa mengalahkan mereka semua," tuturnya.

Dia menerangkan, Ganjarian Spartan salah satu organisasi relawan paling awal yang istikamah dan konsisten tuk tetap mendukung Ganjar-Mahfud. Konsistensi di dalam politik itu penting meskipun politik itu dasarnya kepentingan, tapi konsistensi adalah ukuran moral.

"Tak boleh mencla-mencle, banyak hari ini di tengah pertempuran politik, banyak orang yang mencla-mencle, tadinya menghina paslon ini tiba-tiba sekarang menjilat-jilat," tuturnya.

"Insya Allah dari teman-teman Ganjarian Spartan tak ada yang punya tipologi seperti itu. Ini harus kita jaga, konsistensi, istikamah mendukung Ganjar-Mahfud supaya orang-orang jahat tak bisa jadi pemimpin di negeri ini," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)