Temui Buruh Pelinting Tembakau di Kendal, Ganjar Beri Pesan Penting Jelang Pilpres 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:14 WIB
loading...
Temui Buruh Pelinting Tembakau di Kendal, Ganjar Beri Pesan Penting Jelang Pilpres 2024
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menemui ratusan buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum di Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Foto/MPI/maulana yusuf
A A A
KENDAL - Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo , menemui ratusan buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum di Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut memberi pesan penting.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar langsung disambut hangat dan meriah oleh ratusan buruh pelintingan tembakau setibanya di lokasi. Bahkan, dia sampai diteriaki bak presiden hingga diminta foto selfie oleh para buruh yang ada di sana.

Ganjar pun langsung memantau dan menyapa mereka yang sedang bekerja melinting tembakau. Capres berambut putih itu kemudian menaiki kursi untuk memberikan sambutannya di tengah-tengah ratusan buruh.



Ganjar mengaku bersyukur bisa disambut hangat oleh ratusan buruh tembakau di sana. Dia juga memberikan pesan penting untuk mereka agar selalu bersemangat dalam bekerja dan berharap ekonomi Indonesia semakin meningkat.



"Terima kasih sudah menyambut kedatangan saya. Saya senang karena kita semua masih bisa bekerja, kita semua masih bisa berbagi, mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita untuk bisa mendapatkan rezeki yang halal. Yang penting semangat terus, kerja profesional, mudah-mudahan ekonomi dunia semakin baik, ekonomi Indonesia makin baik," ujar Ganjar di hadapan ratusan buruh pelintingan tembakau, Rabu (17/1/2024).

Ganjar juga memberikan pesan penting kepada buruh tembakau jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari. Dia menekankan agar mereka bisa saling menjaga ketertiban, perasaan, hingga tidak menyebar berita bohong di masa Pemilu 2024 ini.

"Sekarang kita dalam proses pemilu, kita harapkan semua saling menjaga perasaan, jangan saling menyakiti, jangan menyebar haoks. Kalau mau lihat yang berpikir adu pikiran, monggo lihat debatnya, yang di bawah tetap guyub, rukun," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)