Siti Atikoh Disambut Hangat Emak-emak Majelis Taklim Manado

Selasa, 16 Januari 2024 - 23:06 WIB
loading...
Siti Atikoh Disambut Hangat Emak-emak Majelis Taklim Manado
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melanjutkan perjalanan safari politik ke Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Atikoh tidak melewatkan waktu untuk bertemu emak-emak majelis taklim di Hotel Aston. Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo , Siti Atikoh melanjutkan perjalanan safari politik ke Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh tidak melewatkan waktu untuk bertemu emak-emak majelis taklim di Hotel Aston.

Kedatangan Siti Atikoh disambut hangat emak-emak. Dia lalu bergegas menyampaikan pidato untuk membuka acara.



Acara dilanjutkan makan malam sambil diiringi musik dari band pengisi acara. Berbagai genre lagu diputar dalam kesempatan ini. Mulai dari lagu melow hingga koplo. Ketika musik koplo berdendang, tidak sedikit emak-emak berjoget bersama.

Atikoh kemudian berdiri dan ikut berjoget menyambangi kelompok emak-emak yang sedang asyik berjoget.

Keseruan berlanjut lewat acara ramah tamah dengan masyarakat. Siti Atikoh benar-benar menyatu dengan seluruh emak-emak. Ada yang berebut salaman, ada pula yang berebut foto dengan calon ibu negara.

"Sini, Bu Atikoh, foto dulu," kata seorang ibu berkerudung merah sembari memeluk ibunda Zinedine Alam ini.

Dari meja ke meja pun Atikoh sambangi demi menghibur ibu-ibu majelis taklim.

Di Hotel Aston ini merupakan kegiatan ketiga Atikoh di Kota Manado. Sebelumnya, Atikoh menyantap makan siang di Restoran Pelangi dilanjutkan mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian safari politiknya yang kelima.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)