Safari Politik ke Manado, Atikoh Ganjar Kunjungi Kawasan Kuliner hingga Ngopi Bareng Warga

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:37 WIB
loading...
Safari Politik ke Manado, Atikoh Ganjar Kunjungi Kawasan Kuliner hingga Ngopi Bareng Warga
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar kembali melanjutkan safari politik tahapan kampanye Pilpres 2024 ke Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali melanjutkan safari politiknya dalam tahapan kampanye Pilpres 2024. Kali ini, Atikoh Ganjar berkesempatan mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024).

Untuk diketahui, Atikoh Ganjar telah melakukan safari politik dengan mengunjungi sejumlah daerah sebelumnya. Daerah yang telah dikunjungi di antaranya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, hingga Sumatera Selatan.

Berdasarkan agenda yang diterima, Atikoh akan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Manado selama dua hari, yakni pada tanggal 16-17 Januari 2024.



Agenda pertama, Atikoh akan menggelar pertemuan dan ngopi sore dengan sejumlah masyarakat di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado. Lalu, Atikoh juga akan menggelar pertemuan dan makan malam dengan masyarakat di Hotel Aston Manado.

Sementara, Atikoh terlihat sudah tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado sekira pukul 15.15 WITA. Keluar dari pintu kedatangan Bandara, Siti Atikoh langsung melempar salam metal atau 3 jari.

Dia terlihat disambut meriah oleh ratusan warga yang telah menunggu di pintu kedatangan Bandara Sam Ratulangi. Bahkan, Atikoh juga mendapat sambutan Tarian Kabasaran Minahasa dari sejumlah penari.

Atikoh sangat antusias mendapat penyambutan tersebut. Dia terlihat terus menyapa dan menebar senyumnya kepada para penari serta masyarakat yang menyambutnya. Dalam momen itu, Atikoh juga dikalungkan kain tenun Minahasa Bentenan sebagai tanda kehormatan telah tiba di Manado.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini juga terlihat disambut para istri dari kader PDIP di Provinsi Manado. Diantaranya, istri Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan.

Sekjen Taruna Merah Putih (TPM) organisasi sayap PDIP, Rio Alexander Jeremia Dondokambey juga terlihat menyambut kedatangan Atikoh.

Perwakilan pengurus partai pendukung seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo dan Hanura juga tampak menyambut kedatangan Atikoh.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)