Alam Ganjar Soroti Keresahan Anak Muda Punya Kretivitas Namun Kesulitan Fasilitas

Senin, 15 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Alam Ganjar Soroti Keresahan Anak Muda Punya Kretivitas Namun Kesulitan Fasilitas
Muhammad Zinedine Alam Ganjar putra Ganjar Pranowo, menyoroti keresahan anak muda yang memiliki kreativitas hingga inovasi, namun kesulitan fasilitas. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar putra Ganjar Pranowo, menyoroti keresahan anak muda setelah keliling ke sejumlah wilayah di Indonesia yakni memiliki kreativitas hingga inovasi, namun kesulitan perihal fasilitas.

Hal itu disampaikan Alam Ganjar dalam acara 'Teman Cerita Ekraf: Berkarya Sampai Kaya' di Little League, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (15/1/2024).

"Beberapa kali ketemu dengan anak muda di seluruh Indonesia waktu di Sulawesi Selatan, Banyuwangi, Jawa Barat dan teman-teman di tempat lainnya mereka memiliki keresahan tertentu dan hal itu terus berlanjut bahkan sebelum saya memulai kegiatan di 2023-2024 ini, itu mereka memiliki kreativitas, produktivitas tapi juga punya inovasi," kata Alam dihadapan ratusan muda mudi dan pegiat Ekonomi Kreatif (Ekraf).



"Namun, mereka memiliki kesulitan mendapatkan fasilitas tertentu yang bisa mensupport pemikiran mereka dan itu menjadi penghambat untuk mereka sebagai modal menjadi juara," imbuhnya.



Alam pun menyebut hal itu menjadi pekerjaan rumah (PR) bersama agar anak muda kelak bisa menjadi seorang juara. "Oleh karena itu ini menjadi PR kita bersama bagaimana anak muda yang memiliki kreativitas, produktivitas, dan inovasi itu turut menjadi juara juga layaknya orang hebat di depan (Menparekraf Sandiaga Uno dan Arsjad Rasjid) ini kecuali saya," ujarnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Menparekraf RI sekaligus Dewan Pakar TPN Sandiaga Uno.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)