Ketum Kartini Perindo Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat

Jum'at, 20 April 2018 - 11:25 WIB
Ketum Kartini Perindo Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat
Ketum Kartini Perindo Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - DPP Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar seminar bertajuk 'Hidup Sehat Tanpa Obat'. Kegiatan seminar ini dilaksanakan di Aula DPP Perindo, jalan Diponegoro nomor 29 Menteng, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Kegiatan seminar tersebut untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April besok sekaligus rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kartini Perindo ke-2 yang jatuh pada Minggu 22 April 2018 mendatang.

Turut Hadir membuka seminar Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan itu, Istri tercinta dari Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo itu mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat.

"Seminar ini sangat bagus dan positif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat," tutur Liliana dalam sambutannya.

Seminar ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPP Kartini Perindo di tingkat pusat dan daerah. Juga hadir pakar kesehatan yang akan memberikan materi mengenai hidup sehat tanpa obat. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung sampai sore nanti.

Termin pertama, materi mengenai hidup sehat tanpa obat disampaikan oleh dr. Pin Wijaya. Dari profil yang disampaikan dalam seminar, dr Pin merupakan konsultan kesehatan yang kerap mengisi rubrik kesehatan di sejumlah televisi nasional termasuk televisi yang berada di bawah naungan MNC Group.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)