Safari Politik, Ganjar Yakin Target Suara di Purbalingga Tercapai pada Pilpres 2024

Senin, 15 Januari 2024 - 15:14 WIB
loading...
Safari Politik, Ganjar Yakin Target Suara di Purbalingga Tercapai pada Pilpres 2024
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, melakukan safari politik di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Foto/Maulana Yusuf/MPI
A A A
PURBALINGGA - Calon presiden (Capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , melakukan safari politik di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu yakin target suara di Purbalingga akan tercapai pada Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Ganjar usai menghadiri pertemuan dengan kelompok tani, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan generasi muda di Hotel Owabong, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Selepas acara, mantan anggota DPR RI itu menegaskan timnya akan bergerak untuk terus meyakinkan masyarakat setempat.

"Saya tinggal di sini, saya mewakili dapil (daerah pemilihan) ini, kita akan gerakan kembali kekuatan-kekuatan itu, maka insyaallah target kita akan tercapai," ujar Ganjar kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di lokasi, Senin (15/1/2024).



Namun, Ganjar tak menampik bahwa untuk bisa mencapai targetnya itu perlu membutuhkan usaha yang maksimal. Dia pun memastikan bahwa timnya akan terus bergerak melakukan pembinaan kepada masyarakat agar suarannya di Purbalingga tercapai pada Pilpres 2024 yang akan digelar pada 14 Februari.

"Kami tahu bahwa ini butuh kerja keras, keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak, dan keluhan kita harus tidak ada. Ini artinya kawan-kawan akan menerapkan itu, maka kami akan melakukan founding (pembinaan) dengan masyarakat itu," jelas Ganjar.

Sebelumnya, Ganjar mengatakan, kedatangannya ke Purbalingga untuk memastikan bahwa suaranya di sana tidak diambil oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut lain. Sebaliknya, dia ingin suaranya di Purbalingga bisa bertambah.

"Saya pulang kampung ke Purbalingga untuk meyakinkan suara kita tidak ada yang ambil. Saya ingin meyakinkan, memastikan suara kita utuh, solid, bulat, dan bertambah," cetus Ganjar dalam sambutannya di Hotel Owabong, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)