Siti Atikoh Senang Ganjar Tetap Berolahraga di Tengah Kegiatan yang Padat

Minggu, 14 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Siti Atikoh Senang Ganjar Tetap Berolahraga di Tengah Kegiatan yang Padat
Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku, sangat senang bisa melihat suaminya berolahraga di tengah kegiatan yang sangat padat. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku, sangat senang bisa melihat suaminya berolahraga di tengah kegiatan yang sangat padat.

Siti Atikoh menilai, Ganjar Pranowo harus mengimbangi kegiatannya yang padat dengan olahraga dan istirahat yang cukup, agar staminanya tetap terjaga.

"Senang sih lihat Mas Ganjar olahraga. Di tengah aktivitas yang luar biasa perlu diimbangi ya dengan istirahat yang cukup," kata Situ Atikoh setelah agenda lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).



"Butuh 3 hal, istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, dan olahraga. Itu benar-benar untuk keseimbangan hidup, life balance," sambungnya.



Tidak hanya , Siti Atikoh juga mengaku sangat memperhatikan cara Ganjar Pranowo berolahraga. Ia tidak lupa mengingatkan capres yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu untuk melakukan peregangan.

"Iya soalnya kadang, mohon maaf Pak Sandi, kadang bapak-bapak itu kalau sudah selesai lupa untuk stretching. Makanya Mas Ganjar tak geret dulu, ayo streching dulu nanti biar enggak pegel-pegel karena kan asam laktatnya biar terilis dulu gitu," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)