Ditemani Istri, Ganjar Pranowo Bersama Sandiaga Uno Lari Pagi Bareng di Senayan Park

Minggu, 14 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Ditemani Istri, Ganjar Pranowo Bersama Sandiaga Uno Lari Pagi Bareng di Senayan Park
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo lari pagi bareng bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo lari pagi bareng bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional, Sandiaga Salahuddin Uno. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam acara bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, keduanya nampak ditemani istri masing-masing. Ganjar Pranowo bersama Siti Atikoh Supriyanti. Sedangkan Sandiaga Uno didampingi oleh istrinya, Nur Asia pada Minggu (13/1/2024).



Tidak hanya bersama Sandiaga Uno, lari pagi kali ini, Ganjar nampak ditemani para pendukungnya. Mereka terlihat kompak mengenakan baju putih dengan gambar penguin.

Sebelum lari, Ganjar Pranowo juga sempat melakukan pemanasan di sebelah panggung utama di Senayan Park, Jakarta Pusat. Sebagai informasi, acara pagi ini dipandu oleh Aldi Taher dan Nadia Julia serta ada penampilan dari M.A.C dan Syndicate Karaoke.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)