Hadiri Acara Doa Lintas Iman di Surabaya, Ganjar: Bentuk Penguatan Mental

Minggu, 14 Januari 2024 - 08:05 WIB
loading...
Hadiri Acara Doa Lintas Iman di Surabaya, Ganjar: Bentuk Penguatan Mental
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri acara Doa Lintas Iman untuk Indonesia Lebih Baik di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur. Foto/MPI/muhammad fadli ramadhan
A A A
SURABAYA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri acara Doa Lintas Iman untuk Indonesia Lebih Baik di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh tokoh lintas agama, tokoh masyarakat yang ada di Jawa Timur.

Para tokoh lintas agama juga menyatakan sikap untuk mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, sekaligus mendoakan pasangan nomor urut 3 ini menang di Pilpres 2024. Mereka juga memiliki komitmen untuk menjaga Pemilu 2024 bisa bejalan dengan damai.

“Saya ucapkan terima kasih dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, ada doa bersama,” kata Ganjar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam.



Ganjar menilai, Doa Lintas Iman ini menjadi sebuah ikhtiar setelah melakukan usaha-usaha yang dilakukan selama ini, yakni menemui masyarakat secara langsung. Cara ini membuat dirinya dengan mudah mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

“Jadi, ikhtiar lahirnya kita lakukan, ikhtiar batin kita lakukan. Maka kita harapkan wabil khusus kawan-kawan di Jawa Timur, melakukan makin mantap, gerakannya mantap, doanya mantap dan diusung oleh semua tokoh agama,” ujar Ganjar.



Mantan Gubernur Jateng dua periode ini mengatakan Doa Lintas Iman menjadi sebuah kekuatan mental baginya. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang hanya menghitung waktu dalam pelaksanaannya.

“Tentu ini jadi salah satu penguatan mental kita untuk bisa begerak bersama rakyat. Insyallah inilah yang akan kita membawa kemenangan dengan penuh martabat,” ucap Ganjar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)