19 Purnawirawan Jenderal TNI dan Polri Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur

Sabtu, 13 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
19 Purnawirawan Jenderal TNI dan Polri Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur
Sebanyak 19 purnawirawan jenderal TNI-Polri dan ribuan pensiunan ASN merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 19 purnawirawan jenderal TNI-Polri dan ribuan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Mantan Kapolda Jawa Timur yang juga Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan mengungkapkan, tekad itu akan disampaikan langsung kepada Ganjar pada Silaturahmi Pensiun ASN di Stadion Bola Basket DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).



Ganjar dijadwalkan menghadiri silaturahmi yang akan dihadiri 10 ribu pensiunan ASN, termasuk TNI, Polri, Guru, dan mantan karyawan Pemprov/Pemkab/Pemkot di Jatim.

“Sebanyak 10 ribu pensiunan yang datang hanya ingin bertemu capres Ganjar Pranowo. Para pensiunan ASN itu datang secara sukarela,” ujar Luki.

Dia terharu mendengar tekad peserta yang menyatakan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. Sebelumnya, pihaknya hanya membuka pendaftaran untuk 5.000 orang. Namun, seiring bergulirnya waktu jumlah yang mendaftar membeludak hingga lebih dari 10 ribu orang.

Selain 10 ribu pensiunan ASN, juga dijadwalkan hadir 19 purnawirawan jenderal yang berasal dari Polri dan tiga matra TNI yaitu Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Laut (AL) yang pernah memegang jabatan strategis.

"Ada 19 orang purnawirawan jenderal yang akan hadir. Itu betul sekali, siapa saja mereka, akan ada kejutan-kejutan. Pasti," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)