Caleg Perindo Karev Marpaung Terima Penghargaan Tokoh Kristiani Inspiratif 2023

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Caleg Perindo Karev Marpaung Terima Penghargaan Tokoh Kristiani Inspiratif 2023
Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Perindo, Mayjem TNI (Purn) Karev Marpaung menerima penghargaan sebagai salah satu dari 21 tokoh Kristiani inspiratif tahun 2023 dari Majalah Narwastu. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Perindo , Mayjem TNI (Purn) Karev Marpaung menerima penghargaan sebagai salah satu dari 21 tokoh Kristiani inspiratif tahun 2023 dari Majalah Narwastu.

Buat Karev, menerima penghargaan dari Majalah Narwastu merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena majalah tersebut merupakan salah satu majalah Kristen terbesar di Indonesia.



"Setiap tahun mereka (Majalah Narwastu) memberikan pemilihan masyarakat-masyarakat yang pantas diberikan tokoh Kristiani yang memberikan inspirasi kepada bangsa dan negara," ujar Karev saat ditemui di Gedung Sopo Marpingkir, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2024).

Penghargaan tersebut menjadi suatu hadiah bagi dirinya untuk membuka tahun 2024 ini karena mendapat amanah menjadi seorang tokoh yang inspiratif.

"Jadi bersamaan hari ini ada perayaan Natal. Saya mendapatkan penghargaan itu," ucap Karev.

Karev melanjutkan dengan didapatkannya penghargaan tersebut dirinya dan 20 orang lainnya agar bisa berdampak bagi orang-orang di sekitarnya, baik untuk tingkat kecil, sedang bahkan tingkat nasional.



"Tadi juga ada didoakan sebagai calon legislatif, agar bisa mengimplementasikan ketokohannya itu kepada masyarakat," pungkas Karev.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)